Pria berkeringat itu ” SEKSI “

Mungkin sebagian dari kaum Pria bertanya-tanya apa sih yang ada di pikiran Wanita ketika melihat Pria berkeringat? Sebenarnya apa yang membuat seorang Pria menarik di mata Wanita?

Sebenarnya Wanita tidak keberatan kok melihat seorang Pria berkeringat, selama Pria tersebut tidak memiliki aroma badan yang tidak sedap. Hal itu terbukti karena dari hasil survei yang dilakukan oleh Axe Indonesia, 9 dari 10 responden Wanita beranggapan demikian. 

Alaxander Winata, Brand Manager Axe menjelaskan bahwa Axe Indonesia telah melakukan survei pada tahun 2011 yang menemukan kalau 9 dari 10 Wanita Indonesia menyukai Pria yang aktif. Survei tersebut juga mengungkapkan 7 dari 10 Wanita Indonesia percaya, seorang Pria yang aktif dan sehat ditandai dengan berkeringat.

“Satu hal yang pasti dilakukan Wanita saat menilai Pria adalah dari tampilan fisiknya yang menarik, namun semua itu akan percuma jika Pria tersebut memiliki masalah dengan bau badan yang tidak sedap.” Ungkap seorang Psikolog, Indah Sari Hutauruk. Jadi, semenarik apa pun tampilan fisik Pria, jika tidak memiliki aroma badan yang mendukung, akan menghilangkan semua daya tarik yang dimilikinya dan membuat Wanita ‘ilfil’.

Indah Sari Hutauruk menambahkan, “Secara psikologis Wanita memiliki ketertarikan Seksual terhadap Pria yang aktif dan mereka memiliki fantasi yang lebih luas dari Pria.”

Jadi tidak heran jika banyak Wanita yang tergila-gila dengan David Beckham atau Cristiano Ronaldo? Mereka adalah Pria-Pria yang aktif dalam bidang olahraga. Selain wajah tampan, Wanita juga akan jatuh hati melihat mereka berada di lapangan hijau dan berkeringat.

Bagi beberapa Wanita Indonesia, Pria berkeringat itu Seksi. Namun satu hal yang perlu para Pria ingat, Anda tidak akan terlihat Seksi bagi Wanita jika memiliki aroma yang kurang sedap. Oleh karena pakailah deodorant dan body spray yang dapat membunuh bakteri pada keringat, sehingga Anda bisa tetap aktif sepanjang hari dan tentunya bikin Wanita jatuh hati.

Siapkah Anda taklukan Wanita dengan berkeringat?

sumber : areadewasa.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s