Apakah Wanita Menyukai Pria yang Merokok?

Apakah Wanita menyukai Pria yang merokok? Jawabannya adalah tidak.

Jika anda seorang Pria, ketahuilah bahwa lebih banyak kerugian daripada keuntungan yang dihasilkan saat anda merokok. Selain tidak baik untuk kesehatan, Wanita juga tidak menyukai Pria yang dilihatnya merokok. Apalagi jika Pria tersebut adalah kekasihnya yang saat itu sedang berkencan dengannya.
Meskipun sebagian besar Pria menganggap bahwa rokok dapat membuat dirinya lebih jantan dan keren, tapi ketahuilah, hal tersebut sama sekali tak berlaku untuk Wanita yang nantinya akan memasuki kehidupan anda.

Ada beberapa faktor mengapa Wanita tidak menyukai Pria yang merokok.

Bau Badan
Bau badan merupakan salah satu faktor yang membuat Wanita tidak menyukai Pria yang merokok. Mungkin anda tak akan terlalu mempermasalahkan dengan bau badan anda karena telah terbiasa. Tapi coba anda bayangkan bila ada Wanita yang anda sukai duduk di sebelah anda dan mencium aroma tembakau yang kuat dan menyengat dari dalam tubuh anda. Percayalah bahwa Wanita lebih menyukai Pria yang wangi dan memakai parfum serta Pria yang merawat tubuhnya dengan baik dan bersih.

Bau Mulut dan nafas yang tidak segar
Faktor selanjutnya adalah masalah bau mulut. Merokok memang akan menyebabkan bau mulut pada anda. Aroma nafas pun tak lagi terasa segar karena berbau tembakau. Inilah alasan mengapa Wanita tidak menyukai Pria yang merokok. Tentunya anda tak ingin Wanita yang anda sukai menutup bahkan mengernyitkan hidung saat anda bicara berhadapan dengannya hanya karena mulut anda berbau tidak sedap. Terlebih lagi saat anda bermaksud mencium Wanita anda! Anda tidak ingin kan Wanita di hadapan anda menghindar saat anda bermaksud melakukan hal tersebut?

Gigi Kekuningan
Merokok menyebabkan noda kekuningan bahkan kecoklatan pada gigi anda. Percayalah, Wanita benar-benar tidak menyukai hal ini! Pria yang tersenyum padanya dengan noda gigi kekuningan karena mengkonsumsi rokok, sama sekali tidak menarik di mata Wanita. Bahkan dapat membuat Wanita yang menyukai Pria tersebut Ilfeel alias ilang feeling terhadap Pria itu. Jelas bahwa Wanita lebih menyukai Pria dengan gigi putih saat melempar senyum padanya.

Asap yang menganggu
Anda tentu tahu bahwa perokok pasif lebih berbahaya dibandingkan perokok aktif. Pernyataan ini juga yang membuat Wanita tidak menyukai Pria yang merokok. Wanita akan terganggu dengan asap yang Pria hasilkan saat merokok, dan hal itu akan membuat dirinya berada dalam bahaya. Anda sebagai Pria tidak ingin kan  Wanita yang anda cintai terserang resiko bahaya paru-paru atau sesak nafas lebih besar dua kali lipat daripada anda?

Impotensi
Inilah faktor terakhir yang membuat Wanita tidak suka Pria yang merokok. Faktor terfatal dan tingkatannya paling tinggi. Jelas bahwa merokok dapat menyebabkan impotensi pada Pria. Tentunya anda sebagai Pria tidak ingin hal ini terjadi pada anda. Rokok sanggup membuat ereksi tak maksimal. Wanita tentu enggan mempunyai Pria yang loyo dan tak dapat memuaskan dirinya saat sedang bercinta.

sumber : areadewasa.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s