Latihan pernafasan demi Orgasme* (*Bukan Tabu)

Seperti Anda ketahui, oksigen berfungsi untuk mengaliri darah ke seluruh tubuh untuk menjaga agar organ-organ di dalam tubuh tetap hidup. Namun apakah Anda tahu, mengoptimalkan oksigen tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan tubuh, ternyata juga dapat membantu Anda mencapai orgasme dalam Bercinta. Caranya dengan mengoptimalkan oksigen menggunakan teknik pernapasan.

Beberapa dari Anda mungkin mengetahui olahraga Yoga bukan? Teknik meditasi dan pernapasan yang sudah ribuan tahun dilakukan di India. Nah, di sini cara mengoptimalkan oksigen agar dapat membantu Anda mencapai orgasme adalah dengan teknik yang disebut ‘Sexual Yoga’, karena teknik ini akan melatih daerah kewanitaan, yaitu Miss. V.

Dikutip dari Health, berikut ini beberapa teknik bernapas yang dapat dicoba dan sangat bermanfaat bagi kehidupan Seksual Anda:

Cara pertama, yaitu napas pendek. Untuk Anda yang kesulitan mendapatkan orgasme, cobalah bernapaslah dengan cepat dan berirama menggunakan hidung selama satu hingga tiga menit. Lakukan itu sebelum atau selagi Anda Bercinta, hasilnya adalah dapat meningkatkan gairah Seksual Anda.

Atau Anda bisa mencoba cara kedua yang agak sedikit berbeda dari cara pertama, namun memiliki manfaat dan hasil yang sama. Caranya adalah, baringkan tubuh Anda dalam keadaan terlentang, tekuk lutut dan melebarkan kaki. Posisi ini sama seperti posisi ibu-ibu dalam proses melahirkan. Kemudian mulailah menarik napas Anda dalam-dalam hingga merasakan diafragma berkembang. Bayangkan semua udara yang masuk akan mengarah ke Miss. V. lalu di saat Anda membuang napas, buanglah sebanyak-banyaknya seolah-olah Anda mengeluarkan seluruh oksigen yang ada di dalam tubuh.

Setelah beberapa kali melakukan pernapasan dalam, yang Anda harus lakukan adalah bernapas cepat dengan pernapasan perut dan dengan mulut terbuka. Lakukan itu sebanyak 10 hingga 20 kali. Kemudia kembali ke langkah awal, yaitu bernapas yang dalam. Perlahan-lahan tariklah napas melalui hidung dan membuangnya melalui mulut. Jika Anda melakukannya dengan benar, maka dapat Anda merasakan peningkatan gairah Seks.

Tinggalkan komentar